Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Keunggulan Kelengkeng Itoh Yang Perlu Anda Ketahui

SAUNG PETANI - Kelengkeng merupakan saah satu jenis tanaman buah yang mempunyai rasa khas dan nikmat sekali. Rasa buah yang bagus dan menempel di pengecap menciptakan semua orang ingin menikmatinya. Karena rasa yang bagus dan lezat tersebut menciptakan harga buah kelengkeng ini tidak mengecewakan mahal. Salah satu jenis kelengkeng yang super dan mantap ialah kelengkeng itoh. Jika anda belum tahu apa itu kelengkeng ito dan bagaimana cara membudidayakannya dapat anda baca pada artikel sebelumnya yang ada pada link berikut ini.

Silahkan baca :Tips Budidaya Kelengkeng Itoh Super Agar Berhasil

Tahukah anda kenapa harus menanam kelengkeng itoh ini? Ada banyak keunggulan dari kelengkeng itoh ini, dan kali ini SAUNG PETANI akan mengupas secara singkat wacana beberapa keunggulan kelengkeng itoh. Yuk simak penjelasannya secara singkat.



Keunggulan Kelengkeng Itoh


1. Daging buah sangat tebal dan biji kecil

Salah satu ciri kelengkeng itoh yaitu mempunyai daging buah yang sangat tebal dan biji yang kecil. Jika kita menikmati buah kelengkeng itoh ini, maka rasa ketagihan dan tidak ingin berhenti niscaya anda rasakan.


2. Rasa buah sangat manis

Tidak hanya tebal daging buahnya, namun rasa buah kelengkeng itoh ini juga bagus sekali. Anda niscaya akan dapat membedakan nanti mana kelengkeng itoh dan bukan kelengkeng itoh.


3. Daging buah tidak berair

Tidak ibarat daging buah kelengkeng pada umumnya, kelengkeng itoh ini tidak basah sehingga tidak lengket saat kita memakannya. 


4. Dapat di buahkan kapan saja

Maksudnya ialah bahwa kelengkeng itoh ini dapat kapan saja berbuah selagi kita mau membuahkannya. Yaitu dengan menyuntikkan hormon perangsang buah, maka dengan cepat sekali pohon kelengkeng itoh akan berbuah.

Itulah beberapa Keunggulan Kelengkeng Itoh yang perlu anda ketahui, mudah-mudahan sedikit isu ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda semua.