Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Racikan Umpan Ikan Mas

Membuat Racikan Umpan Ikan Mas -Mancing mania mungkin bahagia dengan memancing jenis ikan mas. Karena sensasi dari memancing ikan mas sangatlah berbeda.  

Memancing Ikan selain utuk hobby juga sanggup di gunakan untuk mengikuti suatu perlombaan. Kadang untuk hobby saja kita sering tidak mendapatkan  ikan. Ada dua kemungkinan kenapa kita tak mendapat ikan. Diantaranya ; kawasan yang kita singgahi tak ada ikan atau yang kedua umpan yang kita gunakan salah.

Baca Juga ;


Ikan mas merupakan satu ikan yg menyesuaikan diri di air tawar, rawa, muara dan Kolam. Ikan mas yaitu ikan sejenis dengan ikan nila, mujair, dan ikan garing.  Dan Untuk menangkapnya butuh umpan ikan yang sesuai dengan kesukaan ikan ,mas,

Jadi umpan racikan ikan mas yg biasa aku gunakan akan aku jelaskan berikut dibawah ini sanggup juga dicoba untuk memancing ikan sejenis menyerupai yg telah aku sebutkan diatas.

Membuat Racikan Umpan Ikan Mas

Mancing mania mungkin bahagia dengan memancing jenis ikan mas MEMBUAT RACIKAN UMPAN IKAN MAS
IKAN MAS
Untuk menciptakan racikan umpan kau harus menyediakan terlebih dahulu Beberapa  materi yg Akan dijadikan umpan jitu memancing ikan mas. Bahan yg harus kau persiapkan yaitu berikut dibawah ini.

- Telur ayam angsa Usahakan telur yang baru.
- Tepung ubi atau tepung teregu
- Sarden
- Susu Bubuk ( Dancow) sanggup juga brand lainnya
- Daun Pandan
- Santan kara
Proses Pembuatan Umpan

Nah sesudah bahannya sudah lengkap menyerupai rule telah dituliskan diatas, silahkan diaduk seseui banyak umpan rule Akan dibut. Untuk pengadukan rule rata sebaiknya aduk dengan alat blender biar semua merata teraduk.

Perlu juga sobat mancing mania ketahui materi yg Akan di blender yaitu, telor bebek. santan kara dan daun pandan. Aduk dengan kecepatan pelan semoga materi tercampur semua.

Setelah selesai, silahkan aduk kembali dengan tepung (kecuali sarden) sesudah kira kira 10 menit silahkan kau adukan dengan sarden. Kenapa Tidak eksklusif di aduk bersamaan, alasannya di khawatirkan telur angsa akan kalah dengan rasa ikan sarden.

Begitulah cara meracik umpan sendiri untuk menaklukan ikan mas. Bagi sobat mancing mania belum pernah mencoba, silahkan dicoba dulu, untung-untung kau sanggup mendapat ikan mas dan sanggup menjadi juara di lomba mancing