Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Teripang Yang Memiliki Harga Tinggi

Jenis Jenis Teripang Yang Berharga Tinggi - Teripang yaitu salah satu komoditas perikanan yang memiliki harga tinggi dan selama ini stock teripang di dapatkan dari hasil tangkapan. Nelayan yang menangkap teripang kurang mengerti perihal jenis dan macam teripang. Kendala ini yg mengakibatkan penangkapan dan budidaya teripang kurang di minati.

Ada beberapa jenis teripang yang lebih banyak didominasi di perairan indonesia. Dan rata rata harga teripang tersebut memiliki harga yang tidak mengecewakan tinggi. 
Jenis Jenis Teripang Yang Berharga Tinggi  JENIS TERIPANG YANG MEMPUNYAI HARGA TINGGI
JENIS TERIPANG

Sifat biologis teripang pasir yang khas yaitu hidup pada habibat pasir atau lumpur yang ditumbuhi tanaman lamun pada kedalaman relatif dangkal, dan mengambil masakan yang ada disekitarnya (Filter feeder) 

Teripang jenis binatang tak bertulang belakang, teripang berbentuk badan lunak dan berbentu silinder seolah-olah bentuk ketimun, Tak jarang binatang ini pun juga di sebut dengan timun laut.

Teripang memang banyak manfaatnya, tak salah kalau orang jaman dahulu memakai teripang untuk pengobatan tradisional maupun pencegahan dari penyakit.

Teripang termasuk binatang yang unik dan berbeda dari mahluk bahari lainnya, dan harganya juga terbilang tinggi. Jenis Teripang yang berharga tinggi antara lain :

Jenis Teripang Emas
Jenis Teripang Gosok
Jenis Teripang Susu
Jenis TeripangOgay
Jenis Terpang Kapuk (tidak ada barang)
Jenis Teripang Nanas
Jenis Teripang Sepatu
Jenis Teripang Jepung 
Jenis Teripang Kapuk Bola 
Jenis Teripang Cera Hitam
Jenis Teripang TKK Duri

Dan ketika ini teripang teripang tersebut sanggup di Budidayakan. Budidaya teripang termasuk budidaya yang gampang dan sanggup sangat menguntungkan