Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna

Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna - Kapal Penangkap Ikan Tuna terus berkurang Jumlahnya. Bukan sebab Mahalnya harga pembuatan kapal Ikan tuna. Melainkan sebab perkembangan industri perikanan tuna di indonesia telah menurun. Apalagi dengan adanya morotarium kapal kapal eks luar negeri menyebabkan kapal kapal ikan tuna banyak yang tidak beroperasi.

Kapal penangkap ikan tuna kebanyakan ialah kapal yang di beli dari luar negeri. Kapal kapal tersebut tiba dari kapal penangkap dari jepang, korea dan taiwan.

Untuk Jenis jenis Kapal Penangkapan Ikan Tuna biasanya ialah kapal kapal modern yang berbahan besi. Sedangkan untuk harga kapal ikan tuna buatan dalam negeri lebih mahal dari pada harga kapal bekas yang di impor.

Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna

 Kapal Penangkap Ikan Tuna terus berkurang Jumlahnya HARGA KAPAL PENANGKAP IKAN TUNA
Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna
Dengan di berlakukan morotarium kapal eks abnormal , industri perikanan tuna indonesia sekarang dalam kemunduran. Banyak Kapal kapal yang tersandar di dermaga sebab SIUP dan SIPI wacana penangkap ikan belum di perpanjang.

memahami tujuan dari kebijakan pelarangan kapal eks abnormal ialah untuk mendorong galangan kapal di dalam negeri. Namun, hingga ketika ini galangan kapal di dalam negeri belum juga berkembang. Jangankan menciptakan kapal penangkap tuna dengan ukuran 30 GT ke atas untuk memenuhi undangan KKP saja yang berukuran 5 GT dan 1o GT dengan Bahan Fiber beberapa galangan di Indonesia sudah Pontang Panting.


Harga Kapal Penangkap Ikan Tuna