Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Jurus Anda Dengan Memakai 17 Langkah Biar Hidup Menjadi Sempurna

Untuk menimbulkan Hidup kita semoga terasa lebih tepat Memang Sulit, alasannya kita juga tahu bahwa mnusia yaitu makhluk Allah yang bersifat lemah, bahkan tidak mempunyai daya dan Upaya kecuali bila ada tunjangan darinya.
Namun demikian sebagai Insan/ Manusia kita tetap harus tegar semoga hidup yang kita jalani terasa menjadi sempurna. Itupun tidak juga bisa kecuali bila kita berusaha untuk mendapatkannya...................

Dibawah ini yaitu merupakan usaha dan Cara Agar hidup menjadi sempurna...........yaitu sbb:

  1. Definisikan secara terang visi, misi, dan tujuan hidup Anda. Tegaskan hidup Anda dengan nilai-nilai kehidupan yang akan Anda miliki untuk menjadi senjata buat menaklukkan semua tantangan dikehidupan Ini. Jangan aib untuk berpikir besar dan jangan takut untuk bermimpi setinggi mungkin. Ingat, hanya nafas kehidupan Anda yang menjadi batas terhadap impian hidup Anda.
  2. Tegaskan janji Anda untuk mencapai visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai kehidupan Anda melalui kata-kata yang membangkitkan semangat dan motivasi Anda. Kata-kata sakti Anda tersebut harus dihasilkan dari lubuk hati terdalam, yang harus Anda yakini kekuatan dan kebenarannya tanpa ada setitik pun keraguan.
  3. Internalisasikan kata-kata sakti Anda tersebut ke dalam pikiran bawah sadar Anda. Lakukan proses internalisasi tersebut setiap ketika melalui imajinasi dan ucapan. Pastikan semua visi, misi, tujuan, dan nilai-nilai kehidupan Anda menyatu tanpa ada kontradiksi di dalam mind set Anda secara utuh dan sempurna.
  4. Awasi dan kendalikan pikiran dan perasaan Anda detik demi detik. Jangan biarkan pikiran dan perasaan Anda masuk ke zona cemas atau ke zona khawatir. Jagalah keyakinan, kepercayaan diri, dan kesatuan pikiran dan perasaan kasatmata Anda di setiap nafas kehidupan Anda.
  5. Satukan pikiran dan perasaan kepada kekuatan kesadaran tertinggi melalui doa, meditasi, dan perenungan. Berbicaralah dengan batin terdalam untuk memperkuat rasa optimistis dan keyakinan.
  6. Pasralah kepada Tuhan. Ingat! Manusia hanya punya hak untuk bermimpi, berjuang, berharap, dan bercita-cita, tapi keputusan tamat ada pada Tuhan. Kaprikornus jangan pernah kecewa, apa pun hasil dari usaha dan kerja keras Anda yaitu sebuah kemenangan buat Anda. Tetaplah bersemangat dan tetaplah termotivasi hingga nafas terakhir kehidupan. Jangan pernah kecewa oleh hasil apa pun, tapi percayakan seratus persen hidup Anda kepada Tuhan.
  7. Miliki waktu luang untuk mendengarkan musik yang bisa menciptakan jiwa Anda tenang. Alirkan irama musik menjadi energi hening dan energi tenang ke pikiran dan perasaan Anda
  8. Jadilah seniman yang bisa mengekspresikan diri untuk hal-hal kreatif. Anda bisa mencoba menjadi pelukis, penulis puisi, penulis dongeng, memainkan alat-alat musik, atau apa pun yang Anda suka. Intinya, ekspresikan diri Anda melalui seni kreatif dan dapatkan pikiran dan perasaan yang hening dan bahagia.
  9. Bangunlah pagi-pagi dan siapkan diri Anda untuk melaksanakan hal-hal andal di hari itu. Jangan lupa untuk berolahraga setiap hari. Carilah kegiatan olah raga yang menciptakan tubuh, pikiran, dan perasaan menjadi lebih segar dan lebih rileks.
  10. Miliki hobi kuliner. Belajarlah untuk memasak dan menciptakan resep baru. Temukan resep-resep kuliner sehat yang mendukung kesehatan tubuh, pikiran, dan perasaan Anda. Ingat! Makanan sehat yang seimbang akan menciptakan diri Anda selalu sehat dan kuat.
  11. Bacalah buku atau blog yang bisa menciptakan Anda berkembang. Ilmu pengetahuan yaitu energi yang bisa menciptakan diri Anda selalu berpengaruh dan percaya diri. Dekatkan diri Anda kepada bacaan-bacaan berkualitas tinggi, dan nikmati kata-kata yang andal untuk menjadi langsung hebat.
  12. Berbicaralah kepada batin terdalam Anda. Dengarkan bunyi hati Anda. Isi batin terdalam Anda dengan kata-kata sakti untuk memperkuat daya tahan diri Anda. Pastikan Anda selalu menjadi langsung tangguh yang tak tergoncangkan oleh angin ribut kehidupan.
  13. Pimpinlah semua potensi diri Anda dengan penuh percaya diri. Yakinkan diri Anda untuk selalu berbesar hati dan berharap mendapat semua kebaikan dan akomodasi dari kehidupan yang indah ini
  14. Janganlah terlalu serius untuk menjadi langsung yang sempurna. Hidup ini tidak pernah sempurna, Anda pun tidak pernah menjadi sempurna, dan orang-orang disekitar Anda pun tidak pernah menjadi sempurna. Tetapi, keindahan hidup itu ada ketika Anda mencari hal-hal andal untuk menyempurnakan diri Anda.
  15. Hidup yang bermanfaat itu membutuhkan praktik-praktik kehidupan yang hebat. Belajarlah dari realitas yang ada; tumbuh dan berkembanglah melalui sumber kebaikan hidup; dan bergeraklah melalui etika, moralitas, perilaku baik, dan pengetahuan yang menciptakan diri Anda dan orang-orang lain merasa senang dan senang.
  16. Jadilah langsung yang berbeda dan profesional. Miliki kemampuan langsung yang unik dan berkarakter baik. Jadilah orang baik di hati siapa pun. Jangan pedulikan apa kata orang atau apa komentar orang lain perihal Anda. Anda hanya perlu berkonsentrasi dan berfokus untuk menjadi orang baik yang berkhasiat buat kehidupan lain.
  17. Jangan pernah mau memahami atau pun mempelajari nilai-nilai kehidupan negatif. Ingat! Nilai-nilai kehidupan negatif hanya akan membatasi kedamaian, kesuksesan, kesehatan, kemakmuran, dan kehebatan diri Anda. Jadi, miliki kesadaran diri yang tinggi untuk meningkatkan kualitas kehidupan Anda melalui nilai-nilai kehidupan yang baik saja.



Demikian salam berbagi, semoga bermanfaat.........